-->

Pengantin Qur'an by Arif Wardani, Dkk pdf



Sinopsis :

Adam dan Hawa pernah terpisah lama. Tapi, mereka bertemu lagi. Itu semua karena izin Allah. Aku sekarang mengerti, kenapa Allah memisahkan kita begitu lama dan membiarkan masing-masing dari kita menyendiri. Ini karena Allah menakdirkan kita untuk menjaga hati, seperti apa yang kamu katakan. Allah ingin langsung menyatukan kita dalam ikatan pernikahan yang sakral dan suci.”
Baca Juga
Nurul Taufiqoh - Jodoh Selalu Datang Tepat Waktu PDF
NikahAsik - SAH : Sudahi Atau Halalkan
Cinta Dalam Ikhlas by Abay Adhitya

***
Penggalan di atas adalah bagian dari 17 cerita pendek yang menceritakan bagimana sebuah hubungan itu akan lebih baik jika ditorehkan ke dalam “buku suci” nikah. Dengan begitu, kamu tidak perlu menghindar dari ‘seribu nafsu cinta’ yang selama ini membelenggu.

Ta’aruf Cinta - Lelaki Imamku - Hibah Cinta untuk Ibu - Ketika Jodoh Dipertemukan - Setia - Mengapa Tuhan? - KUA di Atas Bukit - Konselor Nikah - KUA, Yes I Will - Jodoh di Tangan Tuhan - Sepenggal Kisah - Kenangan - Taman Pelangi - Soal Waktu - Cincin Kawin - Tara Mariam - Di Balik Rencana Tuhan.

***

"Semua cinta dari jenis yang tidak berujung dengan penyatuan fisik hanya akan mewariskan penderitaan bagi jiwa. Di tengah krisis moral generasi bangsa, novel Pengantin Qur'an hadir dan patut dibaca sebagai media pembelajaran remaja yang sedang jatuh cinta dan bagaimana cara menjalaninya."
- H. M. Anis Matta, Lc Penulis Buku Serial Cinta (Presiden PKS)

***

"Jika jodoh tak lari kemana. Bagaimana menjemput jodoh itu tergantung kita memilihnya. Lewat pacaran atau ta'aruf yang disunahkan Rasulullah SAW? Ta'aruf yang syar'i atau abal-abal? Cek kisahnya di novel ini."
- Naqiyyah Syam, Penulis buku "Dosa-dosa istri kepada suami yang diremehkan wanita" (Ketua FLP Lampung).

 Ingin tau kelanjutannya silahkan download ya.....

Trimakasih telah menyempatkan waktu untuk
mengunjungi blog kami.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengantin Qur'an by Arif Wardani, Dkk pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel